selamat datang di warta indonesia on line

Mencerdaskan bangsa lewat tulisan

Kamis, 04 April 2013

ROMI :PERAN STAF AHLI PERLU DI PERDAYAKAN

Bekasi,GKB

Mendapatkan tugas dan penempatan menjadi staf ahli Bupati kab Bekasi adalah posisi yang di hindari dan di anggap oleh banyak kalangan tempat "parkir",dan tidak tahu sampai kapan akan berada di sana.
Padahal secara nomenklatur jabatan staf ahli Bupati cukup strategis,karena dekat dengan Pimpinan tertinggi di kabupaten Bekasi,dan dapat memberi masukan kepada Bupati sesuai dengan keahlian masing-masing staf ahli Bupati.
Dan kondisi mendapat perhatian serius dari   Romi anggota DPRD Kab bekasi,sehingga mengundang mitra kerja komisi A yaitu BKD,Asda1,dan Sekda.Namun sekda Muhydin tidak dapat hadir karena sedang umroh.Rapat langsung di pimpin oleh Ketua komisi A KH Iip Bustomi.

Romi berharap agar mendapat penjelasan yang mendasar peran tupoksi dari staf ahli Bupati,sehingga angapan bahwa posisi tersebut bukanlah tempat pegawai yang parkir,tetapi sebagai pegawai yang cerdas dan dapat memberikan sumbangsih ide dan pemikiran yang cerdas dalam rangka mewujudkan visi dn misi kabupaten bekasi 5tahun kedepan.
"Saya berharap agar mendapat penjelasan yang sesunguh nya,dan image negatif yang selama ini menempel dapat segera berubah,"ujar Romi di ruang komisi A.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates