selamat datang di warta indonesia on line

Mencerdaskan bangsa lewat tulisan

Jumat, 20 September 2013

Pelantun "Konspirasi Kemakmuran" Siap Hadapi Gugatan Vicky

Edi Hardian - Okezone
Jum'at, 20 September 2013 20:11 wib
(Kiri ke kanan) Iwan Piliang, Bona Paputungan, dan Bonie MC (Foto: Edi Hidayat/Okezone)
(Kiri ke kanan) Iwan Piliang, Bona Paputungan, dan Bonie MC (Foto: Edi Hidayat/Okezone)
JAKARTA - Musisi Bonie MC tak masalah jika pihak keluarga Vicky Prasetyo sudah menunjuk seorang pengacara untuk menuntut masyarakat mana pun yang mengolok-olok Vicky karena ucapan “intelek”-nya.

Adik kandung Bona Paputungan ini sengaja membuat lagu berjudul “Konspirasi Kemakmuran” mengambil momentum terkenalnya bahasa “planet” Vicky saat jumpa wartawan usai resmi bertunangan dengan Zaskia Gotik, walau pun hubungan mereka berujung kandas.

“Kalau mereka mau tetap pada pendirian merek untuk menuntut, silahkan ajaa.. Itu hak mereka, meraka punya hak untuk menuntut, sayapun sebagai seniman dan pekerja seni punya hak untk mengkeritik pada siapapun. Itu sudah menjadi komitmen saya sebagai seniman,” kata Bonie kepada Okezone di Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Bonie menyarankan kepada keluarga Vicky, jika memang mau menuntut, jangan hanya dirinya yang dituntut.

“Dan kalau mau nuntut, semua ya di tuntut jangan cuman saya aja. Itu juga kan mempertakut-takutin kitasisasi,” katanya sambil becanda.

Tak hanya Bonie yang membuat lagu berdasarkan kata-kata Vicky, seniman Eka Gustiwana yang populer mengkomposisikan kata-kata Jeremi Teti menjadi sebuah musik yang unik, juga membuat lagu berjudul “29 My Age Yeah”.

Juga ada rapper Saykoji yang memang membuat lagu yang update dengan kondisi  masyarakat, membuat lagu berjudul “29 My Age”. Bonie juga sudah siap kalau-kalau tuntutan keluarga Vicky menjadi nyata.

“Untuk pengacara yangg akan mendampingi saya saat ini belum ada, tapi sudah ada beberapa pengacara sahabat abang saya menghubungi Abang saya untuk membantu saya jika nanti di perkarakan,” katanya percaya diri.
(tre)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates