selamat datang di warta indonesia on line

Mencerdaskan bangsa lewat tulisan

Rabu, 11 September 2013

Ketua LKPK-PAN RI sosialisasikan Pemberantasan Korupsi dengan membagikan Stiker
Bekasi,Warta Indonesia Online

Pemberantasan Korupsi yang di dengungkan Oleh Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di sambut baik oleh berbagai elemen masyarakat .Salah satu elemen yang getol mendukung KPK adalah Lembaga KPK-PAN RI Kab Bekasi,dengan membagikan stiker yang bertuliskan "Berantas Korupsi Mulai Sekarang".
Sosialisasi yang di lakukan Lembaga Profesi LKPK PAN RI ini yang di komandoi oleh Ambo Lajimi sudah berlangsung beberapa minggu,dan di sambut baik oleh masyarakat.Karena di sadari berssama bahwa hancur nya negara republik yang kita cintai ini,karena ulah segelintir orang atau oknum pejabat yang rakus akan uang dengan cara merampok uang rakyat.
Ambo menegaskan sudah seharus nya para koruptor di negri ini mendapatkan ganjaran yang setimpal,karena sudah bisa di pastikan korupsi adalah bahaya laten yang harus di basmi sampai ke akar-akar nya."Kami sebagai lembaga sangat mendukung KPK dalam pemberantasan korupsi,dan tanpa pandang bulu,dan sebagai masyarakat kami merasakan penderitaan rakyat yang terjadi akibat korupsi yang berkepanjangan,jadi kalau tidak di hentikan sekarang kapan lagi"Tegas Ambo Lajimi .
Perjuangan pemberantasan korupsi bukan hanya tugas KPK saja,tetapi semua elemen masyarakat ,mulai dari tingkat bawah samapi tinmgkat tertinggi.








hal tersebut di kemukakan Ambo Lajimi Ketua LKPK PAN RI kab Bekasi di sela-sela kesibukan nya diKantornya yang berlokasi di ruko Mega regensi Blok A2 No 3
,serang Baru Kab Bekasi.

Dan Ambo menegaskan akan terus menkampanyekan pemberatasan korupsi sampai kapan pun dan di manapun,karena kalau bukan kita siapa lagi,dan kalau bukan sekarang kapan lagi.(EYP)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates