selamat datang di warta indonesia on line

Mencerdaskan bangsa lewat tulisan

Senin, 04 Juli 2011

KEPALA UNIT BRI SERANG BARU SUWANDI :BERUSAHA LAYANI NASABAH DENGAN BAIK

WI.Online,Bekasi: Kantor Kepala Unit Bank BRI di Kec Serang baru banyak di minati masyarakat sekitar,selain Bank BRI adalah Bank yang sudah sangat berpengalaman ,juga di anggap Bank yang sangat dekat dengan kalangan rakyat kecil dan terpercaya,maka sering di sebut Bank Rakyat.Keadaan tersebut dapat di lihat dari banyak nya minat masyarakat yang ingin bergabung menjadi nasabah Bank BRI.Hampir setiap hari nasabah baru yang mendaftar di Bank BRI,seperti menjelang awal bulan hampir selalu di sesaki oleh nasabah yang ingin menabung maupun mengambil uang,
Karena sesak nya jumlah nasabah maka seringkali menimbulkan sedikit ketidak nyamanan,oleh seba itu Suwandi berencana untuk melakukan yang terbaik untuk kenyamanan para nasabah nya,yaitu akan membuat mesin antri yang dapat bersuara dan nomer antrian dapat terlihat di monitor LCD sehingga nasabah tidak harus berdiri berjam-jam hanya untuk mendengar nama nya di panggil karena takut di lewati.Keterangan tersebut di berikan oleh Suwandi Kepala Unit Serang Baru di ruang kerja nya,dan bahkan di tambahkan akan menempatkan seorang teller lagi yang saat ini sedang cuti sakit,"karena jika hanya satu orang pak ,tentu sangat kewalahan kelihatan nya.
Hal senada juga di katakan oleh salah satu nasabah yang tidak ingin di sebutkan nama nya,bahwa jika hanya satu orang saja yang melayani tentu sangat kewalahan kelihatan nya.Namun Suwandi berjanji akan membenahi sitem antrian agar nasabah dapat lebih nyaman lagi ,"yah sebenar nya alat nya sudah ada pak,hanya tinggal di instal saja,terimaksih sudah mengingatkan ,Ujar nya kepada media.(EYP )

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates