selamat datang di warta indonesia on line

Mencerdaskan bangsa lewat tulisan

Senin, 11 Juli 2011

BN HOLIK SE :SIAP CALON WAKIL BUPATI ,JIKA AQDAR CALON BUPATI

Warta Indonesia  Online : Bekasi
Dukung mendukung mulai terjadi,kali ini Pimpinan Partai Pakar Pangan mendeklarasikan H Aqdar dari Partai Demokrat yang juga anggota DPR Di Propinsi sebagi Calon Bupati di Kab Bekasi,yang juga di dukung oleh Partai Hanura.Dan jika tidak ada perubahan dari DPP Pusat Pakara Pangan ,maka BN Holik,SE sebagai ketua Pakar Pangan dan juga anggota DPRD Kab Bekasi bersedia menjadi Calon Wakil Bupati.Hal tersebut di ungkapkan Holik di ruang kerja nya,karena jika dengan Aqdar kans nya untuk menang lebih kuat dan meyakinkan,Tidak mungkin saya mau bergerak atau bergabung jika tidak yakin ke depan nya. Dasar keyakinan nya adalah apabila bersama H Aqdar maka kemungkinan besar daerah utara dan selatan dapat terkoordinasi dengan baik,apalagi di tambah pengalama H Aqdar di dunia perpolitikan dan jaringan yang sangat luas tentu nya ini akan menambah peluru utnuk menuji B1 dan B2 ke depan nya."dan ini komitmen saya,jika bukan H Aqdar yang di usulkan ,maka saya tidak akan bersedia di calonkan menjadi wakil Bupati,dan jika di perjalanlan ada yang lebih baik untuk mendampingi H Aqdar ,saya bersiap mundur,yang terpenting dapat memberikan waran di kab Bekasi ,demi kesejahteraan bekasi.

BN Holik juga menegaskan rasa geregetan nya melihat Bekasi saat ini,yang menurut nya tidak ada perubahan yang signifikan dari sebelum nya,oleh sebab itu jika saya di percaya untuk menjadi wakil Buapti,maka yang ertama saya akan lakukan adalah perbaikan insfrastruktur di seluruh kab Bekasi,jangan ada jalan yang rusak di kabupaten bekasi,kedua akan tetap menjaga pluralisme di kab bekasi. ( EYP )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates