selamat datang di warta indonesia on line

Mencerdaskan bangsa lewat tulisan

Rabu, 22 Juni 2011

KEGIATAN TMMD DI BOJONG MANGU TUTUP OLEH BUPATI


WI.Online.Bekasi:- Masyarakat sangat senang dengan kegiatan yang di lakukan oleh para TNI di desa beberapa waktuyang lalu,di mana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sukabungah, Bojongmangu yang  berakhir kemarin.Dan  Penutupan TMMD langsung dilakukan Bupati Bekasi Sa’duddin.
Kegiatanyang di lakukan yaitu peningkatan jalan sepanjang 850 meter tersebut selesai dikerjakan dalam waktu 21 hari dengan baik dan lancar. Selain memperbaiki jalan, TMMD juga membangun pos kamling, memperbaiki Posyandu dan memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni,dan semua nya itu sangat menambah simpati masyarakat kepada TNI dan Bupati.

Dan Bupati Bekasi Sa’duddin mengatakan,bahwa selama kegiatan TMMD, para prajurit TNI dapat berkomunikasi dengan masyarakat serta saling bergotong royong membangun wilayah nya,dan hasil nya sanagt di rasakan langsung oleh masyarakat .
Seperti jalan di Desa Sukabungah sebelumnya mengalami kerusakan cukup parah, namun kini dengan anggaran yang terbatas yaitu sebesar 850 juta dari APBD Kab Bekasi, peningkatan jalan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.
Alhasil Masyarakat setempat dapat merasakan langsung manfaat dari  program TMMD. Mereka juga sudah merasakan jalan yang baik dan bisa dilalui setiap hari tanpa ada kendala,” ungkap bapak Asep di lokasi.
Hal senada juga dikatakan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Dedi Nurhadiman mengatakan, prajurit TNI dalam program TMMD bekerja dengan baik dan semoga dapat di rasakan oleh masyarakat langsung.
“Semoga dapat memberikan yang bermamfaat bagi masyarakat disini,Ujar nya.(EYP )


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates